Lowongan Kerja Medan di PT Bank Mega, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank Mega, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Selamat tinggal masa kuliah, selamat tinggal masa mahasiswa. Begitu ucap kita ketika kita mengenakan baju toga kebanggaan kita. Setelah mengalami jatuh bangun berulang kali, akhirnya sampai juga kita pada penghujung di mana kita akan menemukan dunia baru. Dunia yang kata orang adalah dunia yang lebih kejam .
Dunia di mana kita akan mengalami berulang kali jatuh bangun, dunia yang lebih kejam dari Si Doi, karena di dunia kerja kita akan menemui berbagai penolakan yang lebih menyakitkan. Inilah ketika mental kita diuji, dihadapkan pada dua pilihan. Bertahan dan tetap bangkit, atau menyerah yang berarti kalah.
Lalu, aku kerja apa nanti? Bagaimana jika sampai nanti aku tetap menjadi pengangguran?
Ketakutan-ketakutan seperti itu pasti sering membayangi kaum-kaum fresh graduate yang baru saja mendapatkan gelar baru dalam hidupnya. Tapi percayalah, setiap orang pasti akan menemukan jalannya sendiri. Entah itu adalah panggilan kerja di suatu perusahaan ternama, atau bahkan membangun usahanya sendiri, dan malah mempekerjakan orang sebagai pegawainya.
Loker Medan 2016
Nah, seperti saat ini, kami akan membagikan sebuah informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk Anda. Adapun Lowongan Kerja Medan 2016 ini datang dari Bank Mega. Seperti kita ketahui sendiri bahwa Bank Mega berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.
Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama)sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora.
Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.
Bank Mega membutuhkan tenaga baru untuk menduduki posisi Credit Relationship Manager Commercial dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan S1 segala jurusan
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu menganalisa kredit dan selling skill yang baik
  5. Memiliki jaringan yang luas
  6. Mampu menganalisa portfolio account commercial
  7. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi
  8. Bersedia ditempatkan di Medan, Pekanbaru, dan Palembang
Apabila tertarik pada Lowongan Kerja Medan September 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda via online ke : recruitment@bankmega.com
Lakukan pelamaran pada Lowongan Kerja September 2016 ini paling lambat tanggal 29 September 2016.
Kiranya informasi Lowongan Kerja Bank di Medan ini bermanfaat bagi Anda semua yang sedang membutuhkan. Selamat mencoba.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin