Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Wilmar Consultancy Services - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024-2025
News Update
Loading...

Selasa, 23 Juli 2019

Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Wilmar Consultancy Services

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Wilmar Consultancy Services (WCS) adalah perusahaan SAP Consultancy terkemuka di Indonesia, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Wilmar International - perusahaan kaya 500 dan grup agribisnis terkemuka di Asia. Misi kami adalah untuk membantu perusahaan berubah menjadi bisnis yang dijalankan dengan memanfaatkan perangkat lunak manajemen bisnis terintegrasi terbaik di dunia.
Sejak didirikan pada 2010, WCS telah menjadi salah satu pelaksana SAP terkemuka di Indonesia, menyediakan spektrum luas solusi dan layanan SAP untuk perusahaan dari semua ukuran di seluruh dunia. Saat ini, WCS memutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Fresh Graduate Training Program (SAP Analyst) dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Ekonomi/Teknik (Ilmu Telekomunikasi)/Keuangan/Akuntansi/Perbankan/Ilmu dan Manajemen Bisnis dengan IPK min. 3.00
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Memiliki skor TOEFL min. 500
  • Terbuka bagi fresh graduated dan experienced maks. 2 tahun
  • Memiliki pengetahuan di bidang bisnis
  • Cepat belajar

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di atas, silakan kirim berkas lamaran Anda melalui email: melina.putri@id.wilmar-intl.com paling lambat 31 Juli 2019.
Kiranya informasi Loker Medan Agustus 2019 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin