Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Lippo Malls - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024-2025
News Update
Loading...

Kamis, 25 Juli 2019

Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 di PT Lippo Malls

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 - Saat ini kami kembali menginformasikan Loker Medan Terbaru dari PT Lippo Malls. Dengan portofolio 72 pusat perbelanjaan yang berlokasi strategis di 34 kota besar di seluruh nusantara, terdiri dari lebih dari 12.000 pengecer yang menempati 2,7 juta meter persegi ruang ritel, Lippo Malls mudah menjadi pemilik dan operator mal terbesar di Indonesia.
Dengan langkah kaki tahunan lebih dari 300 juta pelanggan, mal kami telah dirancang sebagai tujuan belanja, hiburan, bersantap, dan rekreasi satu atap. Dengan penyewa utama seperti Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Books & Beyond dan Cinemaxx, serta berbagai merek ritel internasional dan nasional, Lippo Malls memiliki semua kebutuhan pembeli yang cerdas dan banyak lagi. Dengan mal strata-title dan leased, yang berorientasi keluarga dan pusat kelas atas, masing-masing mal kami mencerminkan studi yang cermat terhadap permintaan pasar ritel serta pengetahuan mendalam tentang pasar di mana properti kami beroperasi.

Lippo Malls sepenuhnya dimiliki, dikelola dan dikendalikan oleh PT Lippo Karawaci Tbk, perusahaan properti terbesar yang terdaftar di Indonesia berdasarkan total aset, pendapatan, dan laba bersih, yang ditambatkan oleh bank tanah besar dan basis pendapatan berulang yang solid. Dengan pengalamannya dalam mengembangkan mal dan mendivestasikannya ke dalam kepercayaan investasi real estat (REIT) Singapura yang terdaftar - Lippo Malls Indonesia Retail Trust (“LMIR Trust”), berfungsi untuk memfasilitasi strategi cahaya aset Perusahaan dengan memungkinkan Perusahaan untuk mendaur ulang modal saat mereka meningkatkan perputaran aset mal, memungkinkan Perusahaan untuk mengeksekusi strategi pertumbuhan mengembangkan 15 mal regional baru.
Lippo Malls saat ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Casual Leasing Staff dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
  3. Berusia maks. 25 tahun
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di Sun Plaza
  6. Komunikatif

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd.lpmf@lippomalls.com
Kiranya informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin